Dialog Keluarga Menuju Surga

[Perbesar Gambar Cover]

"Sebuah buku yang mengajak seluruh anggota keluarga memahami peran penting mereka dalam mencipta keharmonisan, kebahagiaan rumah tangga, dan mencapai tujuan hakiki yaitu surga di alam keabadian."
[H. DEDE YUSUF]

"Adanya visi yang jelas sekaligus dipahami oleh setiap elemen di dalam keluarga akan menutup celah-celah penyimpangan yang sering menjadi penyebab karamnya bahtera rumah tangga. Buku yang dipenuhi ruh visioner dalam setiap bagiannya ini, sangat komunikatif dan mudah dipahami. Sangat menarik untuk dibaca."
[H. Md. IDAD SOEMARTA]

"Pernikahan merupakan perjanjian kokoh (mitsaqon ghalizha) yang mesti dipahami maknanya dengan baik. Kegagalan terhadap pemaknaan tersebut akan berakibat runtuhnya pilar-pilar rumah tanga. Buku ini mengajak kita berpikir tentang sejauh mana kita telah memahami makna serta konsekuensi atas perjanjian kokoh yang telah kita ikrarkan."
[JALALUDDIN RAKHMAT]

"Keluarga sakinah mawaddah wa rohmah merupakan unit masyarakat terdepan yang membentuk pribadi dan masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah. Buku ini sangat bermanfaat dan dapat dijadikan acuan masyarakat umum, terutama bagi keluarga baru."
[Drs. K.H. BURHAN BEDU]

"Buku ini sangat baik dibaca setiap calon pengantin, pengantin baru, juga pengantin lawas. Dialog keluarga merupakan salah satu bentuk upaya silaturahim abadi keluarga agar terhindar dari konflik."
[K.H. IYEP N. THO’AT]

"Pembinaan intelektual, emosional, dan spiritual dalam sebuah keluarga merupakan proses berkesinambunganyang mesti ditanamkan. Tanpa adanya dialog yang harmonis di antara seluruh anggota keluarga, pembinaan tersebut tidak akan menemukan nilai dan maknanya. Alhamdulillah, dalam buku ini dibahas tuntas hal tersebut secara sistematis. Jangan lewatkan untuk memiliki dan membacanya."
[ABU SYAUQI]



INFORMASI:
Gani Yordani - 0813 2296 1973