Problematika Remaja



PENULIS:
dr. H. Hanny Rono Sulistyo, Sp.OG(K), M.M.
K.H. Shiddiq Aminullah, Drs., MBA

RESENSI BUKU:
Masa remaja adalah masa yang penuh aktifitas dan kreatifitas. Masa yang sering disebut sebagai masa yang paling indah ini sangat menentukan seseorang dalam meniti kehidupan selanjutnya.Namun dalam dunia nyata, aktifitas dan kreatifitas tak selalu berjalan mulus. Berbagai jebakan demi jebakan itu, kini menjadi sebuah sistem, hingga remaja berputar di dalamnya tanpa mampu menemukan solusi, apalagi mencipta perubahan.

Tren idol-idolan yang menggiring remaja menjadi pengkhayal kelas berat adalah fenomena kasat mata yang menopang sistem tersebut. Belum lagi isu kesetaraan gender yang belakangan ini makin santer didengungkan, sehingga remaja beranggapan bahwa kesetaraan gender adalah kesetaraan seksual. Akibatnya, kehormatan mereka dapat dengan mudah dilecehkan.

Buku yang pada cetakan pertama berjudul “Ma, Aku Hamil” ini, mengajak kita semua apapun profesi dan predikat kita, untuk memahami problematika remaja, bersikap kritis terhadap sistem sosial, serta melakukan introspeksi atas apa yang selama ini telah kita perbuat.

INFORMASI:
Gani Yordani - 0813 2296 1973