Realitas Seks


PENULIS:
dr. H. Hanny Rono Sulistyo, Sp.OG(K), M.M.

RESENSI:
Sangat jarang kita bisa membicarakan seks secara menyeluruh. Predikat “tabu” yang sering disandingkan dengan istilah seks, tak jarang semakin mempersempit pengetahuan seseorang tentang seks.

Dari mulai dibukanya sexclinique.com, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang masuk. Semakin kuatlah dugaan kami bahwa sebenarnya masyarakat sangat membutuhkan informasi seputar masalah yang satu ini. Dibukanya fasilitas dua bahasa, sexclinique.com kebanjiran pertanyaan, tidak hanya dari dalam negeri, melainkan juga dari luar negeri (Malaysia, Singapura, India, USA, UK, dll).

Pertanyaan yang masuk cukup beragam dan terkadang bisa mengagetkan kita semua. Perilaku seks dan fakta yang ada di masyarakat kurang lebih dapat kita tangkap lewat pertanyaan-pertanyaan yang masuk. Walaupun memang ada peluang bahwa di internet seseorang bisa saja bohong, paling tidak dari pertanyaan-pertanyaan ini kita bisa melihat apa yang ingin diketahui mengenai seks oleh masyarakat.
dr. H. Hanny Rono Sulistyo, Sp.OG(K), M.M., narasumber utama di sexclinique.com menjawab setiap pertanyaan dengan bahasa yang lugas, ramah, dan terkadang diselingi banyolan, tanpa kehilangan esensi fakta medis dan moralitas tentunya. Apa yang ditampilkan dalam buku ini murni dari masyarakat dan kami coba tampilkan dalam bahasa apa adanya.

Editor: Aris Maryadi, ST., MT.


TANGGAPAN BUKU:
"Nasihat dokter telah saya lakukan, hasilnya betul-betul 'menakjubkan'. Dan saya sangat gembira dengan terbitnya buku ini." (Nirmala, karyawati, Jatinangor)

"Alhamdulillah, rumah tangga saya bisa terselamatkan. Bukan hanya masalah seks, beliau pun bisa memberikan saran dari sisi ruhaniahnya. Buku ini pasti bermanfaat." (Dony, pengusaha, Bandung)

"Saya ingin sekali bertatap muka dengan dokter Hanny. Dan saya pendengar setia dari tahun 1993. Lewat buku ini, rasanya saya ketemu langsung dengan beliau." (Yusuf, Cilawu - Garut)

"Saya berharap buku ini bisa dibaca oleh setiap kalangan. Masalahnya, problematika realitas seks dalam dunia informasi yang mengglobal cukup meresahkan kalangan awam. Buku ini bisa jadi solusi. Terima kasih." (Siska, mahasiswi perguruan tinggi swasta, Tasikmalaya)

"Saya merasa dibingungkan oleh urusan hubungan intim. Tidak mustahil, saya hanyalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengalami nasib yang sama. Saya harap buku ini dapat bermanfaat dunia akhirat bagi kita semua." (Yanti, ibu rumah tangga, Bandung)

"Masalah seks adalah masalah yang rentan bagi anak-anak kita yang belum menikah. Apalagi mereka-mereka yang jauh dari kontrol agama. Mudah-mudahan terbitnya buku ini insya Allah banyak manfaatnya dan tidak menimbulkan madhorot." (Tokoh masyarakat, Bandung)

INFORMASI:
Gani Yordani - 0813 2296 1973